Rabu, 03 Agustus 2016

Prabowo Usung Sandi Uno karena Loyal ke Gerindra


Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membeberkan alasan partainya memilih Sandiaga Uno untuk maju bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta.
Menurut Sufmi, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melihat Sandiaga Uno adalah kader yang memiliki loyalitas tinggi pada partai yang dinaunginya.
‎"Saya pikir Pak Prabowo melihat dari ‎yang paling utamanya, karena dia (Sandiaga) loyal ke Gerindra, dan dia punya visi misi yang sejalan dengan Partai Gerindra," ujar Sufmi saat dihubungi Okezone, Rabu (3/8/2016) malam.
Selain itu, Sufmi juga menilai Sandiaga mempunyai manajemen yang baik dalam mengelola perekonomian di Jakarta. Hal tersebut terlihat dari background Sandiaga sebagai seorang pebisnis muda yang sukses.
"‎Dia punya kemampuan manajerial ekonomi kerakyatan, mengerti memanagent perekonomian di Jakarta dan lain-lain, dan itu bisa jadi solusi," ungkapnya.
Kendati demikian, saat ini Gerindra masih mencari pasangan yang tepat untuk disandingkan bersama Sandiaga Uno.‎

"Sekarang tinggal kita cari orang yang akan melengkapi yang tidak ada di Sandi. Pada saat memimpin DKI saya yakin semua bisa berjalan dengan baik," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar