Sabtu, 02 Juli 2016

Kejar Ahok, Elektabilitas Sandi Uno Terus Meningkat

Elektabilitas Sandiaga Uno terus meningkat hal tersebut diakui oleh Panji Gunardi penanggung jawab Tim Kampanye Sandiaga Uno.
“Hampir semua survey memperlihatkan hasil yang baik dan Sandi Uno menempati posisi kedua setelah petahana Gubernur Basuki. Kami bersyukur,” kata Panji, Sabtu (2/7).
Survei dari Lembaga Indonesia Lima menempatkan Ahok diurutan teratas calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memperoleh 53 persen dukungan, disusul Sandi Uno 22 persen, Yusril Izha Mahendra 15 persen, dan DJarot Saiful Hidayat 5 persen.
“Tren popularitas dan elektabilitas Sandi Uno dari waktu ke waktu juga meningkat secara signifikan. Bahkan melampaui perkiraan kami,” jelas Panji.
Menurutnya, dalam perjalanan blusukan, menyapa serta mendengarkan keluhan warga ibu kota selama tiga bulan ini, banyak yang menaruh harapan kepada sosok Sandi Uno untuk membawa perubahan DKI Jakarta yang lebih baik.
“Umumnya warga berharap Sandi Uno bisa menjaga stabilitas harga bahan pokok. Selain itu juga bisa mengatasi solusi pengangguran dan menekan tingkat kriminalitas,” demikian Panji.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar