Jumat, 03 Juni 2016

Cegah Narkoba, Sandiaga Uno ingin Anak Muda Sibuk Berwirausaha


Sandiaga Uno (7)

Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berkomitmen memberantas peredaran narkoba dan minuman keras (miras) di kalangan generasi muda jika ia terpilih sebagai gubernur.
“Peredaran narkoba sudah masuk dalam keadaan gawat darurat ya, mereka juga sekarang mengincar anak-anak di usia yang masih di bawah umur,” ujarnya kepada wartawan di Jakarta, Jumat (3/6).
Terlebih, lanjut Sandiaga, belakangan ini banyak kasus pemerkosaan dan pencabulan serta tindakan Kriminal yang terjadi akibat ‎di bawah pengaruh minuman keras (Miras). Selain itu, peredaran narkoba banyak anak usia belasan tahun yang di tangkap akibat kecanduan.
“Kalau ini terus dibiarkan maka generasi penerus kita akan mati karena kecanduan narkoba dan miras. Belum lagi banyaknya remaja yang ditangkap akibat narkoba dan tindakan kriminal,” tuturnya.
Ia pun berjanji kepada masyarakat Jakarta, jika dirinya terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta akan membuat remaja lebih aktif menjalankan aktivitas positif tanpa narkoba dan miras.
“Tentunya saya akan membuat remaja ini sibuk mengisi aktivitas dengan memberikan kegiatan wirausaha,” katanya.
Ia sendiri yakin melalui adanya program wirausaha ini, anak muda menjadi lebih kreatif dan mengisi waktu luangnya untuk kegiatan positif. “Dengan begitu, anak muda jadi malas konsumsi narkoba atau miras,” pungkasnya.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar