Jumat, 03 Juni 2016

Sandiaga Uno Sambangi Warga di Gang Sempit Pademangan


Sandiaga Uno Sambangi Warga di Gang Sempit Pademangan

Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta, Sandiaga Salihin Uno atau Sandi Uno, menyambangi permukiman kumuh di sebuah gang sempit, yakni Jalan Budi Mulia Gang E3-E4 RT 04/10, Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (3/6/2016).
Sandi Uno pun mendapat sambutan sederhana dari warga di gang yang lebarnya hanya 2-3 meteran.
Sejumlah anak kecil, kalangan ibu dan bapak - bapak menyambut Sandi Uno dengan senyum sapa di gang itu. Sempit dan sesak akan warga yang menyapa sempat membuat Sandi Uno kelimpungan.
Beberapa tokoh masyarakat hingga organisaai masyarakat (Ormas) dari Laskar Garuda Bersatu langsung mengarahkan warga untuk memberikan jalan untuk Sandi Uno. Usai bersalaman dan berfoto bersama Sandi Uno pun mengajak para warganya untuk mencurahkan permasalahannya, baik dari sisi ekonomi, lapangan kerja, hingga program pemerintah yang sudah berjalan hingga saat ini.
"Terima kasih Pak Sandi Uno sudah datang si gang sempit ini. Yah beginilah kondisi kami sebenarnya. Di gang sempit, ada warga yang berjualan makanan, dan rata - rata juga bekerja ya ada pegawai, ya serba beginilah pak pokoknya," ujar Ketua RT 04, Jhonny Akbar.
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar