Kamis, 23 Juni 2016

Sandiaga Uno: Jakarta Harus Menang Lawan Ketidakadilan

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berharap pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-489, DKI Jakarta bisa dijadikan kesempatan refleksi apa yang telah diperoleh wilayah Ibu Kota hingga saat ini.
"Ini ulang tahun DKI jatuhnya tanggal 22 Juni, di tengah-tengah bulan Ramadan. Dan ini merupakan kesempatan kita. Kan banyak yang mengatakan, bulan suci ini bulan pengampunan, mulai merefleksi apa yang Jakarta capai sekarang," papar Sandiaga di Gedung DPP PPP usai menyerahkan formulir pendaftaran calon Gubernur, Rabu (22/6/2016).
Selain itu, Sandi juga punya pesan khusus di HUT ke-489 ini yaitu pesan kemenangan sebagaimana kemenangan di bulan puasa melawan hawa nafsu.
"Tapi ada pesan khusus penting kepada saya yaitu pesan kemenangan, karena puasa itu juga menang melawan hawa nafsu," seru dia.
Menurutnya, Jakarta juga harus memenangkan persaingan melawan kemiskinan, ketidakadilan serta menang melawan kebodohan.
"Jakarta juga harus memenangkan persaingan melawan kemiskinan, memenangkan pergulatan terhadap ketidakadilan, menang juga melawan kebodohan, melawan perpecahan, banyak perpecahan sekarang di Jakarta. Jadi itu kata kunci yang ingin saya usung pada saat ulang tahun Jakarta ini," pungkas dia.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar