Senin, 20 Juni 2016

Sandi Uno: Pengangguran Masih Jadi PR Gubernur Jakarta


Sandiaga: Pengangguran Masih Jadi PR Gubernur Jakarta
Bakal calon Gubernur DKI Sandiaga Uno menghadiri hasil Survey Manilka yang menyebut elektabilitasnya Sandiaga 2,5 persen. Sandiaga menyebut masalah pengangguran masih menjadi masalah di Jakarta.

"Terimakasih kepada Manilka saya yang telah melalukan survei. Ada beberapa konsistensi yang saya lihat warga jakarta menginginkan solusi terhadap masalah harga sembako yang sudah tidak terjangkau, dan masalah pengangguran yang saya prediksi yang mungkin enam bulan dalam ini akan menjadi isu kampanye yang sangat hebat," kata Sandiaga, di Hotel Cemara 2, Jl Kh Hasyim Ashari, Jakarta Pusat, Minggu (19/6/2016).

Dalam survey tersebut dipaparkan, rakyat menginginkan calon gubernur yang jujur, bersih, dan merakyat. Permasalahan di Jakarta yang dinilai mendesak dan harus segera diselesaikan misalnya soal harga sembako yang terjangkau, kesenjangan sosial, masalah sosial, penanganan banjir, keamanan dan ketertiban, pelayanan aparat, pendidikan terjangkau, penataan kota, transportasi, dan akses kesehatan yang murah.

Sandiaga menilai masih banyak PR (Pekerjaan Rumah) yang harus dikerjakan, terutama tentang harga sembako dan pengangguran. Ia mengimbau para calon Gubernur DKI lainnya bila terpilih dapat menyelesaikan solusi di DKI.

"Jadi pak Basuki dan saya sendiri, dan calon-calon yang lain harus bisa menangkap aspirasi masyarakat bahwa rakyat ingin gubernur yang merakyat. Kita punya PR yang besar, jadi harap akan rakyat ini yang harus kita penuhi agar bisa mewujudkan Jakarta yang lebih baik dan lebih sejahtera ke depan," kata Sandiaga.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar