Rabu, 01 Juni 2016

Sandiaga Uno Yakin Bakal Jadi Cagub Partai Gerindra

Sandiaga Uno Yakin Bakal Jadi Cagub Partai Gerindra 

WARTA KOTA, PALMERAH— Sandiaga Uno yakin jika dirinya bakal lolos penjaringan bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra.
Belakangan santer muncul nama lain diisukan akan diusung partai gerindra dalam memperebutkan DKI 1, namun Sandiaga optimis Prabowo Subianto akan menunjukanya.
Sebelumnya DPD Gerindra DKI telah mengirimkan tiga nama calon kuat untuk maju dalam Pilgub DKI 2017 mendatang kepada Ketua Umum Prabowo Subianto‎. Ketiga nama tersebut yakni Yusril Ihza Mahendra, Sandiaga Uno dan Syafrie Syamsuddin.
"Insya Allah optimis. DPD telah mengirimkan tiga nama ke pak Prabowo. Itu yang sudah disebut di media. Nantinya akan diumumkan usai Lebaran. Apapun pilihan pak Prabowo yang akan keluar nanti satu nama saja," kata Sandiaga usai blusukan di Kebon Manggis, Jakarta Timur, Selasa (31/5/2016).
‎Sandiaga menyatakan keputusan calon gubernur DKI dari Parta Gerindra resmi akan diumumkan pada Juli mendatang. Setelah itu Gerindra kemudian akan melakukan penjajakan poltik dengan partai lain untuk pememngan calon yang diusungnya.
"Dan Gerindra telah menyiapkan diri sebagai calon gubernur. Kalau mekanisme pada saat koalisi, itu saya serahkan sepenuhnya ke partai," terang Sandi.
Dalam blusukannya di depan ratusan warga Kebon Manggis, Sandiaga mengatakan sekarang ini Jakarta membutuhkan sosok baru sebagai pemimpin. Oleh karenaya menurut Sandiaga, ia akan terus berusaha untuk menjadi pemimpin yang dibutuhkan warga.
"Saya melihat warga Jakarta tengah mencari pemimpin alternatif karena menginginkan adanya pemimpin baru untuk Jakarta. Saya akan terus menjalaninya dan berupaya untuk itu, makanya saya tidak pernah cepat berpuas," pungkasnya.

Sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar