Senin, 27 Juni 2016

Gandeng Dewi Hughes, Sandi Uno Bantu Kelompok Disabilitas

Calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno kerap berkeliling menemui warga Ibu Kota dalam safari Ramadhan tahun ini. Tak hanya menemui warga, Sandiaga juga bertemu dengan kelompok warga yang kurang beruntung untuk berbagi dengan sesama.

"Saya ke sini bukan untuk memotivasi, justru ingin mendapatkan suntikan semangat. Karena apapun yang saya alami saat ini tidak sebanding dengan perjuangan Bapak Ibu sekalian," ujar Sandiaga saat menghadiri acara Ramadhan Berkah Bersama Disabilitas di Jalan Raya Bogor Km 24 Cijantung, Jakarta Timur, dalam siaran kepada Republika.co.id, Ahad (26/6).

Sandiaga hadir dalam acara yang dihadiri para penyandang disabilitas dan selebritis Dewi Hughes. Sandi melalui organisasi Indonesia Setara Foundation memberikan bantuan pelatihan keuangan bagi para penyandang cacat. Selain itu, ia juga menyumbang kursi roda, krug, dan tongkat.

Dewi menyatakan, kegiatan bareng Sandiaga mengunjungi kelompok disabilitas merupakan yang kesekian kalinya. Menurut dia, Sandiaga termasuk sosok yang memiliki kepedulian tinggi terhadap orang yang memiliki keterbatasan. "Ini bukan pertama kali kami bekerja sama dengan Mas Sandiaga Uno yang ganteng dan cool. Saya selalu mendukung inisiatif Mas Sandi," ujar Dewi.

Sandiaga saat ini berjuang memperebutkan kursi DKI 1 di Pilgub DKI 2017. Selain berpeluang diusung Partai Gerindra, ia juga mendaftar ke Partai Demokrat, PKB, PPP, dan PAN. PKS juga memasukkan nama Sandiaga sebagai calon gubernur yang layak diusung untuk melawan pejawat (incumbent) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar