Rabu, 04 Mei 2016

Melayat Tutty Alawiyah, Sandiaga Uno Merasa Sangat Kehilangan

Sandiaga Uno saat melayat Tutty Alawiyah di rumah duka, Pondok Gede, Rabu (4/5/2016). (Foto: Yakub/GoBekasi) 



PUTRI dari ulama terkenal Betawi, almarhum KH Abdullah Syafii, Hj Tutty Alawiyah, ini menghembuskan nafas terakhir di usia 74 tahun. Turut hadir, Sandiago Uno, merupakan bakal calon Gubernur DKI Jakarta, dengan didampingi sang istri, di rumah duka, Jatiwaringin, Pondok Gede.
“Saya sangat kehilangan salah satu tokoh pendidik yang tidak pernah lelah untuk mengangkat derajat seorang wanita, beliau merupakan tokoh perempuan yang kuat dan tangguh,” ungkapnya kepada awak media, Rabu (4/5/2016).
Dirinya mengharapkan, dari pihak keluarga dan anak-anaknya dapat meneruskan perjuangan beliau, Sehingga masih terwujudnya sosok pemahaman beliau yang dapat mendobrak keterpurukan kaum wanita.
“Semoga generasi penerusnya dapat meneruskan beliau, Kami sangat kehilangan, dan semoga almarhumah di berikan khustunul hotimah,” ujarnya.
Dirinya juga mengatakan, bahwa pada 9 bulan lalu bertemu beliau dengan maksud mencari tahu tentang pemahaman budaya betawi yang modern.
“Saat saya bertemu, beliau banyak menyampaikan ekonomi umat ini harus banyak di bangun, ekonomi umat harus di levelin, dan beliau juga berpesan untuk saya agar dapat meneruskan kegiatan kewirausahaan,” ungkapnya. 

Sumber 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar