Senin, 09 Mei 2016

Sandiaga Uno Ikhlas Jadi Calon Wakil Gubernur

Suara.com - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra Sandiaga Uno mengaku tidak masalah apabila nantinya harus menjadi calon wakil Gubernur DKI apabila Gerindra benar akan melakukan koalisi dengan PDIP di Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta tahun 2017.
"Dalam perjuangan harus ikhlas ya. Saya rasa kita nggak boleh mematok-matok, ini bukan soal saya, ini soal Jakarta yang ingin punya Jakarta yang lebih baik," ujar Sandiaga di Gedung Joeang 45, Jakarta Pusat, Minggu (8/5/2016).
Sandiaga menyerahkan siapa calon dari Gerindra dan peta koalisi partai di Pilgub DKI ke Ketua Umum, Prabowo Subianto. Ia mengatakan sampai saat ini hanya fokus melakukan sosialisasi ke masyarakat Jakarta.
"Saya masih menjalankan proses sebagai cagub. Tentu saya serahkan ke partai. Saya hampir 3 bulan ke bawah, keluhan warga harga sembako yang melabung tinggi, kesenjangan ekonomi," kata dia.
Sebelumnya Ketua DPD Partai Gerindra Mohamad Taufik maupun Ketua Tim Penjaringan Partai Gerindra DKI Jakarta Syarif mengaku tak masalah apabila salah satu calonnya menjadi wakinya dari PDIP.
Gerindra saat ini sudah memiliki tiga nama bakal calon gubernur DKI Jakarta, mereka adalah Sandiaga Uno, Letjen (purn) Sjafrie Sjamsoeddin dan Yusril Ihza Mahendra.

Sumber

Pernyataan Sandiaga Uno patut kita apresisasi karena beliau berbesar hati demi kebaikan Jakarta. Tidak seperti tokoh lain yang haus jabatan, ngotot menjadi cagub padahal belum tentu bisa memenuhi aspirasi masyarakat. Semoga DKI Jakarta mendapat pemimpin yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar