Senin, 16 Mei 2016

Sandiaga Uno Optimistis Diusung Gerindra di Pilgub DKI


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bersyukur menjadi salah satu kandidat calon yang kemungkinan diusung Partai Gerindra pada Pilkada DKI Jakarta 2017.
Sandiaga pun menyatakan ia akan bekerja lebih keras lagi demi menunjukan bahwa dirinya lebih layak diusung menjadi calon gubernur DKI dibanding calon-calon lainnya.
"Saya kerja keras aja karena nanti kan saya percaya bahwa mekanisme (pemilihan oleh Gerindra) tersebut akan memilih pilihan yang paling dekat dengan rakyat," kata Sandiaga saat dihubungi Republika.co.id, Ahad (15/5).
DPD Gerindra DKI Jakarta telah melakukan pemantauan terhadap para kandidat calon gubernur dan calon wakil gubernur yang siap diusungnya di Pilkada DKI pada 2017.
Dari hasil pantauan, pilihan Gerindra mengkerucut kepada tiga pilihan calon gubernur yang kemungkinan akan mendapat restu dari Ketua Dewan Pembina partai berlambang kepala Burung Garuda tersebut. Ketiga calon gubernur tersebut yakni Sjafrie Sjamsuddin, Sandiaga Uno dan Yusril Ihza Mahendra.
Sandiaga melanjutkan, ketiga calon yang dipilih Gerindra tersbut adalah calon terbaik yang mempuni, bagus dan sangat pedili terhadap Jakarta. Namun begitu, dirinya mengaku optimistis bisa dipilih menjadi satu-satunya calon gubernur yang diusung Gerindra.
"Optimis sih (terpilih). Kan kita sama-sama ingin tampilkan jakarta yang lebih baik di pilgub DKI 2017," ucap Sandiaga.
Sandiaga menambahkan, jika Partai Gerindra memilih calon lain untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2017, dirinya pun akan tetap mendukung calon yang diusung partai berlambang kepala burung garuda tersebut.
"Enggak, saya sih kalau Gerindra gak memilih saya, saya akan dukung apapun pilihan Gerindra," kata Sandiaga.
Sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar