Jumat, 08 April 2016

Optimisme Sandiaga Uno dalam Pilgub DKI


[JAKARTA] Bakal Calon Gubernur (balongub) DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno menilai tidak akan mudah menghapi persaingan dengan nama balongub dari Partai Gerindra lainya. Figurnya yang bukan merupakan bagian dari dinasti politik atau mantan pejabat negara, membuat dirinya harus bekerja ekstra keras.
Sejauh ini, selain Sandiaga, terdapat beberapa nama balongub lain yang bersaing. Mereka adalah Anggota DPR RI Biem Benyamin, Ketua DPD Gerindra DKI Mohamad Taufik, Sekejen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekda DKI Saefullah, Mantan Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoedin dan terakhir Mantan Menteri Sekretaris Negara Yusril Ihza Mahendra.
"Dengan kinerja tim yang mampu mengangkat isu yang dekat dengan hati rakyat, saya optimistis bisa bersaing. Apalagi, masih ada enam bulan kedepan. Saya berharap Gerindra bisa memutuskan calon terbaik," ujar Sandiaga ketika berkunjung ke Berita Satu Media Holding, Kamis (6/4).
Keputusan terhadap cagub yang akan diusung, lanjut Sandiaga, diserahkan sepenuhnya kepada Gerindra. Ia pun mengaku tidak akan merasa kecewa jika namanya tidak terpilih. "Tidak ada niatan juga buat beralih ke partai lain. Saya akan dukung 100 persen siapapun yang terpilih," katanya.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar