Jumat, 22 April 2016

Sandi Uno Didukung Tokoh dan Aktivis Washington DC untuk DKI 1

Salah satu kandidat bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno mendapat dukungan langsung dari warga Indonesia yang kini berada di Amerika Serikat. Sandi Uno sapaan akrab pengusaha muda ini didukung langsung oleh ratusan tokoh dan aktivis dari berbagai kelompok dan golongan masyarakat asli Indonesia di Washington DC Amerika Serikat.
Mereka mendukung sepenuhnya pengusaha muda sukses ini untuk maju dan terpilih di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Sandi Uno dinilai sebagai tokoh yang paling pantas mengurus ibu kota dengan berbagai tantangannya.
Aktivis Sosial di USA asal Indonesia, Dutamardin Umar menyampaikan, Jakarta sebagai barometer bangsa Indonesia memerlukan sosok pemimpin yang bisa membangun dari berbagai sektor. DKI memerlukan pemimpin yang bukan hanya sekedar bekerja dan jujur. Tetapi, DKI membutuhkan pemimpin beretika. Sehinga, sosok pemimpin tersebut mampu berkomunikasi dengan rakyatnya secara baik.
"Sehingga pembangunan yang dilakukan bisa dipahami dan diikuti secara sadar," ujar Dutamardin Umar dalam keterangan tertulisnya kepada headlinejabar.com, Kamis (21/4/2016). 
Sandi Uno dari reputasinya sebagai pengusaha sukses sudah memenuhi persyaratan untuk menjadi DKI 1. "Itu alasan kami dukung Pak Sandi. Dia cerdas dan dianggap paling mampu ngurus ibu kota," katanya.
Dutamardin mengatakan, pada Sabtu nanti para tokoh dan aktivis akan menggelar aksi besar-besaran untuk mendukung Sandi Uno di Washington DC.
"Kami yakin Pak Sandi pasti mampun menciptakan Jakarta lebih baik. Semoga Tuhan pun berpihak kepada dia," ujarnya.
Sandi Uno adalah pengusaha asal Indonesia. Pria yang berdarah Gorontalo itu kerap memberikan pembekalan tentang jiwa kewirausahaan (entrepreneurship), utamanya pada pemuda.
Sandi Uno memulai usahanya setelah sempat menjadi seorang pengangguran ketika perusahaan yang mempekerjakannya bangkrut. 
Bersama rekannya, Sandi Uno mendirikan sebuah perusahaan di bidang keuangan, PT Saratoga Advisor. Usaha tersebut terbukti sukses dan telah mengambil alih beberapa perusahaan lain.
Sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar