Kamis, 28 April 2016

Strategi Sandiaga Uno Bisa Lolos 3 Besar Cagub DKI dari Gerindra

Strategi Sandiaga Uno Bisa Lolos 3 Besar Cagub DKI dari Gerindra
Jakarta - Sandiaga Salahudin Uno mengaku memiliki strategi khusus untuk bisa lolos dalam 3 besar bakal calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra. Sejak awal ikut seleksi partai besutan Prabowo Subianto itu, Sandi mulai rajin menyambangi dan menyerap aspirasi warga ibu kota.

Dia fokus menggarap ekonomi di lapisan akar rumput. "Saya fokus ekonomi akar rumput, bicara mengenai keluhan warga soal lapangan kerja, mahalnya biaya pendidikan dan ternyata terbukti," kata Sandiaga saat berbincang dengan detikcom, Rabu (27/4/2016).

Menurut Sandi, terpilihnya dia dalam 3 besar bakal cagub DKI dari Gerindra menandakan bahwa ada tanggapan balik atas aksi 'blusukannya' selama ini ke warga Jakarta. Partai Gerindra melihat bahwa aksi 'blusukan' Sandi tersebut adalah hal yang positif.

Dan meski sudah masuk 3 besar, Sandi tak akan berhenti menggarap ekonomi di lapisan akar rumput. "Ini menunjukan bahwa 79 hari sosialisasi yang intinya ada feed back dan harus ditingkatkan lagi, tatap muka dengan warga. Harus ada lagi peningkatan pembicaraan dengan forum-forum," kata Sandi yang aktif memberdayakan usaha kecil menengah itu.

Sandiaga lolos 3 besar bersama Yusril Ihza Mahendra dan Sjafrie Sjamsoeddin. Tiga nama itu akan disetorkan oleh DPD I Gerindra Jakarta kepada Ketua Umum Prabowo Subianto. Dijadwalkan akhir bulan Juni atau menjelang lebaran tahun ini Gerindra sudah mempunyai 1 nama untuk bakal cagub DKI.

Lolos 3 besar bersama Yusril dan Sjafrie, Sandi pun merasa tersanjung.  "Alhamdulillah saya disandingkan dengan dua tokoh kaliber nasional bahkan internasional. Saya tersanjung, Pak Yusril adalah profesor di bidang hukum, Pak Sjafrie mantan Pangdam Jaya," kata Sandi.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar