Sabtu, 30 April 2016

Sandiaga Optimis Kendarai Gerindra di Pilkada DKI

Sandiaga Optimis Kendarai Gerindra di Pilkada DKI
JAKARTA – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno optimis bakal kendarai Partai Gerindra di Pilkada DKI 2017. Apalagi nama pengusaha muda sukses itu masuk 3 besar sebagai bakal calon gubernur dari Gerindra.
Sandi menceritakan Prabowo Soebianto, Ketua Umum Gerindra, mengontaknya setelah namanya masuk 3 besar. Orang nomor satu di partai berlambang burung Garuda tersebut berpesan agar Sandi bekerja fokus, dan tak saling mengukur untuk bersaing bersama Yusril dan Sjafrie. “Prabowo juga berpesan agar saya terus aktif menemui masyarakat,” katanya.
Selain Sandi, nama Yusril Ihza Mahendra dan Sjafrie Samsoedin juga masuk dalam tiga besar penjaringan Gerindra. Prabowo akan menentukan 1 dari 3 nama tersebut yang bakal menggunakan Gerindra dalam Pilkada DKI 2017.
 Meski mengaku optimis, Sandi yang menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, juga ikhlas bila Prabowo tak memilihnya. “Harus optimis untuk dipilih. Tapi harus ikhlas juga kalau belum terpilih,” katanya saat mengunjungi bazar Pasar Garuda di kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4/2016).  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar