Jumat, 08 April 2016

Sandiaga Uno Shalat Jumat di Masjid Luar Batang

 Sandiaga Uno Shalat Jumat di Masjid Luar Batang
WARTA KOTA, PENJARINGAN - Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Periode 2017, Sandiaga Salahudin Uno atau sering dipanggil Sandi Uno melaksanakan Shalat Jumat berjamaah di Kawasan Wisata Pesisir, yakni di Masjid Jami' Keramat Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (8/4).
Terpantau Sandi Uno mengenakan kokoh putih melaksanakan shalat jumat berjamaah bersama warga Luar Batang.
Pria berkacamata ini saat tiba di Masjid Jami Keramat Luar Batang sempat menyapa satu persatu warga ataupun jemaah yang ingin melaksanakan Shalat Jumat.
Selain itu, Sandi Uno yang melaksanakan shalat pun shaft paling depan.
Tepat di depan mimbar, Sandi nampak khidmat mendengar ceramah ibadah shalat Jumat.
Usai melaksanakan shalat, Sandi pun terlebih dahulu berdoa lalu bersalaman dengan para jemaah yang ada di Masjid Jami Keramat Luar Batang.
Setelah itu, Sandi Uno langsung diajak beberapa pengelola atau panitia masjid untuk melakukan doa bersama di makam keramat tepat di dalam masjid.
Mulut Sandi Uno nampak komat - kamit berdoa di deoan makam keramat.
Bersama jemaah lain, Sandi Uni nampak memejamkan matanya berdoa dengan khidmat.
Saat diwawancarai, Sandi mengatakan dirinya datang ke Masjid Jami Luar Batang lantaran diundang oleh Ketua Masjid, Faisal.
Selain itu, tujuan utama dirinya menyambangi wilayah Luar Batang antara lain memantau para pedagang di Pasar Ikan dan Kampung Luar Batang yang menjadi korban revitalisasi Kawasan Wisata Bahari Sunda Kelapa.
"Saya diajak yah sama pak Faisal selaku ketua masjid di sini untuk sama - sama shalat dengan para warga. Sebenarnya tujuan saya mau melihat kondisi terkini warga atau para pedagang pasar ikan yang terkena revitalisasi di wilayah ini," ungkapnya.
Kali ini Sandi Uni berkeliling wilayah di Luar Batang dan menyapa para warga yang mengenalinya.
Senyum sapa dan ramah tamah terjalin antara warga dan Sandi Uno yang saat itu berjalan kaki bersama rombongannya di RW 04 Kampung Luar Batang. (BAS)
 Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar