Sabtu, 09 April 2016

Sandiaga Uno: Saya Lahir dari Keluarga NU


Suara.com - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendatangi Kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama, di Jalan Utan Kayu Raya No. 112, Jakarta Timur, Sabtu (9/4/2016). Di sana dia memberikan bekal kepada Gerakan pemuda Anshor untuk membangun Paradigma Enterpreunership dan Leadership.
Uno menilai NU merupakan salah satu organisasi islam terbesar di Indoensia. Dia pun mengaku bagian dari warga NU.
" Saya lahir dari keluarga NU kami merasa NU, sebagai organisasi terbesar dan memberikan sumbangsih pada bangsa dan perekonomian negara," kata Uno.
Lebih lanjut kata Uno, tokoh NU almarhum Abdurrahman Wahid alias Gus Dur sangat berperan dalam perkembangan usaha yang digelutinya saat ini. Dia merasa punya hutang budi kepada Presiden ke-4 RI itu.
"Saya memulai usaha dan yang pertama kali memperkenalkan pada ekonomi internasional yaitu Gus Dur," ujarnya.
"Gus Dur mendukung pengusaha kecil seperti saya. Di sini lah saya merasa bisa melihat bersama GP Anshor bisa memperkuat ekonomi Indonesia," kata Uno lagi.


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar