Rabu, 06 April 2016

Sandiaga Uno Minta Proyek Reklamasi Teluk Jakarta Dihentikan Sementara


WARTA KOTA, PULOGADUNG - Sandiaga Uno, bakal calon Gubernur DKI Jakarta meminta agar proyek reklamasi teluk Jakarta dihentikan untuk sementara waktu.
Pasalnya proyek tersebut terindikasi adanya korupsi setelah sejumlah nama ditetapkan sebagai tersangka.
"Menurut saya dengan kontroversi yang ada, reklamasi harus ditinjau ulang. Mungkin tegas aja lah, distop aja dulu lah," ungkapnya usai ziarah di Makam Pangeran Jayakarta, di Jalan Jatinegara Kaum, Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (6/4).
Selain itu, pemilik nama lengkap Sandiaga Salahudin Uno tersebut menilai warga juga merasakan dampak negatifnya akibat pemberitaan yang masif terhadap proyek reklamasi teluk Jakarta.
Terlebih hingga saat ini perizinan pelaksanaan proyek tersebut masih menjadi perdebatan.
"Mungkin ini keputusan yang tepat bagi Pemprov DKI untuk menghentikan dulu (proyek reklamasi teluk Jakarta) sementara waktu karena izinnya masih diperdebatkan," tambahnya.
Sekadar informasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan sejumlah tersangka terkait kasus korupsi dalam proyek reklamasi teluk Jakarta seperti Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta Mohammad Sanusi, Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land Ariesman Widjaja dan beberapa orang lainnya yang terindikasi ikut terlibat. (jhs)

Sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar