Senin, 11 April 2016

SANDIAGA: PEMPROV HARUS FOKUS PADA KESEJAHTERAAN WARGA KELAS BAWAH


RMOL. Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menilai sudah saatnya Pemprov DKI fokus pada kesejahteraan masyarakat Ibukota di lapisan bawah.

Pernyatan ini disampaikan Sandiaga saat menyerap aspirasi warga di Tambora, Jakarta Barat, Minggu (10/4). Sandiaga mendatangi posko tim relawannya, Kerabat Sandi Uno. Dia juga mendatangi warga di pinggir kali, tepatnya di Jalan Pada Mulya III Jembatan II Barat, pinggir kali Kalijodo, Tambora, Jakarta Barat.

Sandiaga yang juga Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Gerindra ini menghampiri para warga yang berkerumun di pinggir jalan. Dia sempat mendatangi lokasi warga yang digusur beberapa waktu lalu.

Saat berdialog, warga meminta kepada Sandiaga agar mengedepankan dialog dan mencari solusi pemberdayaan ekonomi warga Jakarta yang terkena penggusuran.

"Saya rasa sudah waktunya memberikan fokus kepada kesejahteraan masyarakat Jakarta yang menurut saya mengkhawatirkan, dikarenakan tingginya taraf hidup, dan ketersediaan lapangan pekerjaan yang kurang memadai," ujar Sandi seperti dilansir dariRMOLJakarta.Com.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga berjanji akan mencarikan solusi bagi warga yang terkena penertiban, bila kelak dirinya menjadi orang nomor satu di Ibukota.

Sejak ditetapkan sebagai bakal Calon Gubernur DKI, Sandiaga sering blusukan mendengarkan aspirasi warga ke beberapa wilayah di Ibukota. Sebelumnya, Sandiaga juga sempat menyambangi permukiman di Luar Batang, Jakarta Utara, untuk mendengar keluhan warga di sana jelang penertiban yang akan dilakukan Pemprov DKI. [rus]

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar